Verstappen Berharap Lintasan Basah di GP Brasil

Pembalap Red Bull Max Verstappen berharap lintasan di GP Brasil berada dalam kondisi basah. Sebab, jika lintasan kering, dia tidak percaya diri bisa tampil apik.

Sesuai jadwal yang dirilis, GP Brasil akan dihelat pada 12 November. Saat ini, posisi Verstappen berada di peringkat keenam dengan mengantongi 148 poin.

Meski menjuarai GP terakhir di Meksiko pekan lalu, Verstappen mengaku tidak percaya diri apabila bertarung dengan tim lain dengan kondisi lintasan kering.

“Kami terus mencari performa terbaik di Interlagos (GP Brasil) setelah balapan yang sangat menyenangkan musim lalu yang melalui lintasan basah,” kata Verstappen seperti dilansir Crash, Sabtu (4/11/2017).

“Saya sangat menikmati persaingan pada 2016, ada beberapa persaingan yang ketat dan menghasilkan podium yang bagus,” sambungnya.

“Saya juga berharap pada lomba di Brasil nanti bisa mengaspal di lintasan basah karena saya tidak berpikir bisa kompetitif apabila turun di lintasan kering, terutama dengan perubahan ketinggian secara langsung,” tutur pembalap asal Belanda itu.