Unik, Hiasan Mahkota Kepala Ini Ternyata Terbuat dari Makanan

Biasanya headpiece, mahkota atau hiasan kepala yang biasa digunakan oleh keluarga kerajaan dan ratu ajang kecantikan terbuat dari bahan logam dengan detail berlian atau batu kristas. Namun, apa jadinya jika mahkota terbuat dari makanan? Pasti tampak aneh, bukan?

Inilah yang diciptakan oleh seorang desainer grafis asal Detroit, Michigan, Lauren Hom. Mengintip dari akun instagram pribadinya, @homsweethom, Lauren tampak mengunggah hasil karya mahkota miliknya yang ia beri nama Flour Crown.

Putri Marino-Adinia Wirasti Kompak Pakai Etnik, Kece Siapa?

Flour Crown yang dibuat oleh Lauren bukanlah mahkota biasa. Sesuai dengan namanya, hiasan kepala ini terbuat dari berbagai jenis makanan. Seperti roti, biskuit, cupcakes, kue bolu, ice cone, croissant hingga ayam goreng tepung. Wow!

Mahkota Menggemaskan

Ide awalnya muncul ketika musim acara musik festival kembali ramai. Saat itu, banyak yang mengunggah foto sedang mengenakan flower crown di Instagram. Lalu, ia pun memutuskan untuk membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya, yaitu mahkota dari makanan-makanan yang didesain dan dimasak sendiri.

Mahkota unik

Hasilnya? Setelah membuat mahkota bergaya unik lebih dari 20 buah, banyak yang memuji hasil karya Lauren sehingga mendapatkan banyak likes. Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda berani memakainya?