Tottenham dapat Juara Liga Champions ujar Gelandang MU

Jakarta – Gelandang Manchester United Ander Herrera menyebut Tottenham Hotspur punya materi tim seperti lebih dari cukup agar bisa merengkuh gelar Liga Champions musim ini. Herrera juga mewanti-wanti kejutan Spurs dalam menyaingi United di Liga Inggris.

Tottenham dapat Juara Liga Champions ujar Gelandang MU

Manajer Mauricio Pochettino mensehingga salah satu faktor di balik mantapnya performa Spurs dalam dua musim belakangan ini. Keberaniannya memainkan pemain muda macam Dele Alli serta Harry Winks melesatkan tim London Utara itu ke jajaran elit Liga Inggris.

Baca juga : berita olahraga lainnya

Tak cuma di liga domestik saja, penampilan Spurs di pentas Eropa juga membuat Herrera kagum, terutama saat mereka berhasil menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu beberapa hari lalu.

“Tottenham adalah rival besar Kita di tiap musim. Dalam dua atau tiga tahun belakangan kekuatan mereka meningkat pesat, mereka adalah kandidat kuat peraih juara semua kompetisi: Liga Champions, Piala Liga, Piala FA, serta Liga Inggris,” kata Herrera kepada Metro.co.uk.

“Kita melihat cara mereka bermain lawan Real Madrid, mereka tidak bermain inferior. Spurs siap melahap semuanya,” tambah mantan pemain Athletic Bilbao terujar.

Herrera serta kawan-kawan akan menjamu The Lilywhites akhir pekan ini di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-10. Kemenangan tentu mensehingga target mereka guna menempel ketat Manchester City di puncak klasemen.

Baik Spurs serta United sama-sama terpaut lima angka dari City. Siapa pun seperti kalah di laga nanti kemungkinan besar bakal sulit mengejar perolehan poin The Citizens lantaran pada pertandingan lain, Sergio Aguero cs diprediksi tak akan kesulitan meredam West Bromwich Albion.