Timnas U-19 Masih Punya Peluang Besar Mnejadi Juara

Kabarnya Timnas U-19 akan segera menghadapi negara Vietnam di lapangan Thuwunna Stadium, Yangon, pada hari Senin (11/9/2017) pada pertandingan ketiga Piala AFF U-18 dalam Grup B.

Timnas U-19 Masih Punya Peluang Besar Mnejadi Juara

Sedangkan Di papan klasemen dari Grup B, Timnas U-19 dan Vietnam sudah mengumpulkan poin yang jumalhanya sama, yaitu enam. Tetapi, Vietnam yang lebih unggul dengan selisih poin yang berada di puncak klasemen saat ini.

Dan Vietnam bukanlah lawan yang baru bagi Timnas Indonesia U-19. Karena keduanya sudah pernah berhadapan di final Piala AFF U-19 pada tahun 2013 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dan pada saat itu, Indonesia juga berhasil keluar menjadi pemenang dalam adu penalti.

Dan agar bisa meraih kemenangan atas Vietnam, sang pelatih Timnas U-19, bernama Indra Sjafri juga memperbaiki kekurangan Egy Maulana beserta kawan-kawan.

9.Zarco Ngotot Dorong Motor di MotoGP San Marino Karena Kehabisan Bensin
Sang pembalap dai tim Yamaha Tech 3, yang bernama Johann Zarco berhasil finis pada pertandingan MotoGP San Marino, yang diselenggarakan pada hari Minggu (10/9/2017) dengan menggunakan cara yang tidak lazim. Dimana dia mendorong motornya agar bisa menyentuh garis finis.

Dan Zarco yang menjalani balapan tanpa ada gangguan sama sekali justru harus mempunyai nasib sial sesaat sebelum akan mencapai garis finis. Dan pembalap itu juga debutan dalam MotoGP tersebut sudah kehabisan bensin, dan dari beberapa meter di depan garis finis.

“Dan pada saat putaran terakhir, saya mengalami sebuah masalah, dimana sudah tidak ada lagi bahan bakar di motor saya. Dan ini hal yang seharusnya tak pernah terjadi, kita kecewa,” ujarnya, dikutip langsung dari Motor Sport.

“Tetapi untungnya, saya sudah dapat satu poin, lebih baik dari pada tidak sama sekali. Dan juga ada hal yang lebih buruk didalam hidup bila dibandingkan dengan menyelesaikan balapan tanpa bahan bakar,” ujar Zarco.

Untuk lebih lanjut, pembalap yang berasal dari Prancis itu juga menjelaskan alasannya mendorong motor agar mendapat poin, meskipun itu hanya satu. Tetapi dia ingin menjaga jarak dengan para rivalnya seperti, Jorge Lorenzo, Cal Cruthclow serta Danilo Petrucci.