Timnas Indonesia U-19 Akan Tampil Mkasimal Pada Saat Melawan Thailand Nanti

Timnas Indonesia U-19 Akan Tampil Mkasimal Pada Saat Melawan Thailand NantiTimnas Indonesia U-19 sudah memastikan satu tempat dalam laga semifinal Piala AFF U-18 2017. Kini Tim Garuda Nusantara telah lolos usai menang telak 8-0 atas Brunei Darussalam di Stadion Thuwunna, Yangon, hari Rabu (13/92017).

serta kini Timnas Indonesia U-19 juga lolos sebagai juara Grup B setelah negara Myanmar menang 2-1 atas Vietnam. Dimana tim asuhan Indra Sjafri ini unggul head to head dari Myanmar serta lebih produktif dalam mencetak gol bila dibandingkan dengan Vietnam.

Manajer dari Timnas Indonesia U-19 yaitu Roni Fauzan mengatakan, motivasi serta kepercayaan para pemain akan terus meningkat setelah melangkah ke semifinal. Hal ini juga sangat diperlukan sekali pada laga semifinal, di mana Indonesia juga akan berhadapan dengan Thailand pada Jumat (15/9/2017).

“Saya yakin mereka mampu bermain tenang, lepas, sabar, serta tanpa beban melawan Thailand besok,” katanya di Yangon, Kamis (14/8/2017).

Dalam Laga Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand akan berlangsung pada sore hari. serta sekilas informasi saja, bahwa cuaca sore hari di Myanmar masih cukup terik.

Meskipun demikian, hal itu tak akan terlalu mengganggu Timnas Indonesia U-19. “Bila bermain di sore hari dengan cuaca terik saya kira tidak masalah, kita sudah dua kali main di jam yang sama,” ujar Roni.

“Saya ingin anak-anak besok bermain fokus serta spartan dari awal hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.”