Ternyata Para Selebritas Juga Berburu iPhone X Seri Yang Paling Mahal

Artis Uya Kuya membeli empat iPhone X sekaligus di iBox, Central Park. Memang, hari ini merupakan hari pertama ketiga iPhone baru dari Apple resmi dijual di Indonesia. Uya Kuya membeli empat iPhone X itu untuk dirinya, istrinya serta kedua anaknya.

Sebelum membeli, Uya Kuya sempat membandingkan dua warna iPhone X yang tersedia di Indonesia, yaitu Space Gray dan Silver. Dia akhirnya memutuskan untuk membeli empat iPhone X berwarna silver dengan kapasitas 256GB.

Dia mengaku, sejak awal dia memang sudah menggunakan iPhone. Dia memutuskan untuk membeli iPhone baru di Indonesia karena meskipun harganya lebih mahal, karena dia merasa, dia akan mendapatkan kemudahan terkait garansi.

Saat ditanya soal fitur favorit, dia mengaku bahwa dia belum terlalu tahu fitur apa saja yang ada di iPhone X. Informasi tambahan, iPhone X diluncurkan oleh Apple pada September lalu, bersamaan dengan iPhone 8 dan 8 Plus, yang merupakan penerus dari iPhone 7 dan 7 Plus.

Uya Kuya bersama istri dan anaknya. (MTVN)

Salah satu keunggulan dari iPhone X adalah karena desain dengan bezel tipis. Apple bahkan rela membuang tombol fisik Home, beserta dengan fitur Touch ID, untuk memastikan agar smartphone paling mewahnya ini memiliki bezel tipis, yang memang merupakan tren smartphone tahun ini.

Sebagai ganti Touch ID, Apple memperkenalkan Face ID, yang merupakan fitur pembuka kunci ponsel menggunakan wajah.

Fitur lain yang ada di iPhone X adalah fitur animoji. Fitur yang saat ini hanya ada di iPhone X ini berfungsi untuk mendeteksi wajah pengguna dan mengubah ekspresi ditampilkan menjadi emoji yang bisa dikirimkan langsung pada teman.

Di Indonesia, iPhone X dibanderol dengan harga Rp17.999.000 untuk varian memori internal 64 GB dan Rp20.799.000 untuk varian 256GB.