SwiftKey Android Saat Ini Akan Lebih Mudah Dalam Berbagi Lokasi

Microsoft sebagai pengembang aplikasi keyboard Swiftkey kembali merilis update, berisi sejumlah perbaikan diklaim mampu menghadirkan kemudahan bagi pengguna memanfaatkan keuntungan yang ditawarkannya.

SwiftKey Android Saat Ini Akan Lebih Mudah Dalam Berbagi Lokasi

Versi terbaru aplikasi SwiftKey versi Android ini berbekal peningkatan kemampuan untuk berbagi lokasi dengan pengguna lainnya. Pengguna juga akan menemukan fitur yang memungkinkan untuk menyematkan alamat dari lokasi dan membagikannya dengan rekan dan keluarga.

Microsoft juga mengumumkan fitur spesifik baru yang hanya tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat dan India. Namun, Microsoft masih enggan berbagi informasi terkait dengan waktu dan ketersediaan fitur ini di negara lainnya.

Selain itu, update ini juga menghadirkan kemudahan berbagi jadwal acara di kalender secara langsung dari keyboard. Microsoft juga menghadirkan gestur baru pada aplikasi versi Android, memungkinkan pengguna menghapus prediksi Double-Word via gestur penekanan berjangka waktu lama.

Update ini telah tersedia untuk diunduh pengguna perangkat Android melalui toko aplikasi Google Play Store. Sebelumnya, Microsoft mengumumkan versi stabil dari Edge untuk tablet bersistem operasi iOS dan Android, menghadirkan optimalisasi untuk aplikasi peramban internet karyanya, sehingga dapat berfungsi dengan baik pada kedua perangkat.

Microsoft juga meluncurkan update besar untuk aplikasi Skype versi Android dan iOS, dan didistribusikan kepada seluruh pengguna secara bertahap. Fitur yang diunggulkan pada update ini adalah kehadiran TripAdvisor dan integrasi StubHub.

Kedua fitur tersebut akan memungkinkan pengguna Skype untuk mengorganisir perjalanan selanjutnya secara langsung melalui percakapan berkelompok.

Cara kerja fitur TripAdvisor tergolong mudah, pengguna hanya perlu mengklik tombol Add to chat (+) dan pilih TripAdvisor pada aplikasi versi terbaru.

Sementara itu pada update untuk Outlook versi Android, Microsoft menghadirkan sejumlah fitur baru dan perbaikan.

Tidak besar, update ini menghadirkan sejumlah fitur, salah satunya adalah fitur lampiran Calendar pada update ini akan memungkinkan pengguna Outlook untuk melihat lampiran pada perangkat Android mereka.