Spesifikasi Serta Harga Dari Vivo V7

Spesifikasi Serta Harga Dari Vivo V7Jakarta – Di Negara India, perusahaan Vivo telah meluncurkan ponsel baru yang bernama Vivo V7+. Setelah sukses dengan pendahulunya Vivo V5 yang juga diterbitkan pertama kali di negara India, ponsel ini juga mempunyai kelebihan yang sama dengan perangkat pendahulunya tersebut, yaitu keunggulan didalam urusan selfie. Apalagi saat ini, untuk seri V punya Vivo memang sudah sangat populer dengan beragam perangkat-perangkatnya yang diperuntukan untuk segmen menengah ke atas sehingga spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo V7+ ini juga sudah bagus dan mampu diapakai untuk mendukung aktivitas pada sehari-hari.

Selain mempunyai daya tarik pada lini fotografi, bentuk yang ditawarkan oleh perangkat terbaru ini juga bisa menarik perhatian banyak orang. Karena, perangkat yang bernama Vivo V7+ ini juga mengaplikasikan tren Infinity display seperti Samsung sehingga bagian depannya hampir seluruhnya tertutup dengan layar. Gebrakan pada bagian bentuknya ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri karena perangkat-perangkat Vivo sebelumnya masih muncul dengan bezel samping pada bagian layarnya. Nah, pasti kalian semakin penasaran dengan Vivo V7+ ini kan?

Perangkat Vivo V7+ telah membawa spesifikasi tinggi yang sudah sangat bagus dalam kategori smartphone untuk kelas menengah. Karena, untuk bagian fisiknya saja dapat membawa inovasi baru dengan infinity display serta bentuk bezel-less. Untuk Layar IPS LCD berukuran 5.99 inci dengan menggunakan resolusi 720 x 1440 piksel sudah bisa menawarkan tampilan dengan visual berkualitas yang nyaman pada saat dipandang mata. Sedangkan performa dari Vivo V7+ ini juga sudah luamayan tangguh untuk bagian dalamnya yang sudah ditenagai oleh prosesor Octa-core berkecepatan 1.8 GHz serta dukungan RAM berkapasitas 4 GB.