Spesifikasi serta Harga Dari Huawei Honor V9 Play

Spesifikasi serta Harga Dari Huawei Honor V9 PlayKini perusahaan perangkat Huawei pada akhirnya secara resmi telah merilis 2 buah perangkat terbarunya dengan seri Huawei Honor V9 Play ke masyarakat baru-baru ini. Kedatangan seri terbaru dari Huawei Honor tersebut sepertinya saat memang sudah cukup dinanti oleh masyarakat karena untuk seri yang satu ini memang sangat khas dengan kualitasnya yang tinggi akan tetapi dengan nominal harga yang tak terlalu mahal. Pada saat awal kemunculan dari perangkat Huawei Honor V9 Play ini nampak di sebuah akun media sosial media paling populer asal Tiongkok, Dimana weibo yang pada saat sebelumnya sempat dikira sebagai Huawei V9 yang Mini.

serta tidak hanya sampai disitu saja, untuk detail dari bentuk spesifikasinyapun juga sudah mulai terlihat setelah situs TENAA juga menampilkan berita tentang perangkat tersebut. Saat akan dirilis ke pasaran untuk menjadi pengisi untuk segmen pasar menengah ke bawah, serta perusahaan Huawei Honor V9 Play juga menawarkan pengalaman dalam pengoperasian smartphone yang sudah tak dapat dipkalianng sebelah mata saja sebab telah dibekali dengan berbagai macam tampilan menarik yang sebagian masih belum dapat ditemukan di perangkat lain sekelasnya. serta tidak itu, dimana smartphone bernama Huawei dengan seri Honor V9 Play ini menawarkan performa yang bagus sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkannya kepada para konsumen.

Meskipun kini Huawei sudah mengklaim bahwa handset barunya ini nanti akan dijual dengan harga yang lumayan sangat terjangkau, tetapi spesifikasi yang dibawa oleh perusahaan Huawei Honor V9 Play memang tak sembarangan sebab masing-masing komponen di dalamnya juga terbilang hkalianl untuk menjalankan semua fungsinya. serta sebagai contohnya, dengan layar IPS LCD yang berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD yang mampu menyuguhkan kualitas visual lumayan bagus kepada Huawei Honor V9 Play ini. Dimana perpaduan kinerja antara prosesor delapan yang inti serta dua varian RAM dengan kapasitas 3 GB atau 4 GB yang juga memastikan performa ponsel yang sangat powerful. Untuk kelebihan pada bagian performa kinerjanya ini pun juga semakin bertambah dengan dijalankannya dalam sistem operasi Android Nougat.