Setelah Menang Dengan Mudah atas Malaysia, Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak semifinal. Kepastian itu mereka dapatkan usai menang mudah atas pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong 21-14 dan 21-17 dalam 32 menit.

Setelah Menang Dengan Mudah atas Malaysia, Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal

Marcus/Kevin langsung tancap gas pada awal game pertama setelah unggul 5-1. Bahkan, mereka secara gemilang berhasil unggul 11-5 saat interval.

Penampilan Marcus/Kevin makin kuat selepas interval. Mereka langsung melaju untuk kemudian mengamankan game pertama dengan skor 21-14.

Jalannya game kedua menjadi lebih sulit Marcus/Kevin saat mereka tertinggal jauh 1-7. Akan tetapi, The Minions secara perlahan mulai bangkit dan mendekati raihan poin menjadi 8-11.

Sampai akhirnya, Marcus/Kevin mulai menemukan ritme permainan mereka dan menyamakan kedudukan 13-13. Bahkan, pasangan yang baru saja meraih gelar Tiongkok Open Super Series Premier 2017 itu berbalik unggul 14-13.

Di sisi lain, Ong/Tan malah tertekan setelah raihan poin mereka terkejar. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Marcus/Kevin dan akhirnya menang 21-17.

Kemenangan ini memastikan mereka melaju ke semifinal. Marcus/Kevin menunggu pemenang antara Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia).