Semua Pembalap Mengejar 3 Poin Disisat 5 Pertandingan Motogp

Pada peratandingan MotoGP 2017 yang hanya tersisa lima balapan lagi saja. Tentu persaingan akan semakin ketat untuk mengejar gelar juara dunia yang semakin mengerucut pada 3 orang pembalap yaitu : Marc Marquez, Andrea Dovizioso, serta Maverick Vinales. Dan bagaimanakah skenario poin yang akan terjadi pada nantinya?

Semua Pembalap Mengejar 3 Poin Disisat 5 Pertandingan Motogp

Mark Marquez serta Andrea Dovizioso pada saat ini sama-sama telah mengoleksi 199 poin. Dimana Mark Marquez telah dinilai jauh lebih baik sehingga dia bisa memimpin klasemen sementara mengingat sudah banyak mengumpulkan 8 podium, dan 4 diantaranya telah berhasil memenangkan banyak balapan.

Sedangkan Maverick Vinales juga mengejar dengan posisi ketiga pembalap di ranking ketiga dengan raihan 183 poin atau dengan selisih 16 peraihan. Dan apa penyebab Valentino Rossi tidak ikut termasuk?

Hal tersebut terjadi karena tim Movistar Yamaha sudah secara seksama telah memberikan tanda menyerah. Karena Valentino Rossi baru bisa kembali ke arena balapan setelah pemulihan cedera kaki kanan di MotoGP Jepang yang dialaminya, pada Oktober mendatang. Sehingga peluangnya bisa dipastikan sangat tipis.