Pereira Percaya Mourinho Puas dengan Perkembangannya

Pemain muda Manchester United Andreas Pereira, yakin Jose Mourinho puas dengan perkembangannya di Valencia dengan status sebagai pemain pinjaman. Mou sebelumnya sempat khawatir dengan kepindahan pemainnya tersebut.

Pereira Percaya Mourinho Puas dengan Perkembangannya

Pemain asal Brasil yang lahir di Belgia itu, memutuskan untuk bergabung dengan klub La Liga Spanyol Valencia pada awal musim ini. Namun, kepergian Pereira saat itu membuat Mou kecewa, hingga mengkritiknya di depan publik.

Mourinho mengungkapkan kala ia meminta Pereira untuk tetap di Old Trafford dan berjuang untuk mendapatkan tempat utama di klub. Mou terpukau atas performa Pereira musim lalu saat dipinjamkan ke Granada, meskipun akhirnya terdegradasi dari La Liga Spanyol.

Keputusan Pereira untuk kembali menjadi pemain berstatus pinjaman, membuat Mou meragukan komitmen pemainnya itu untuk bersaing di United. Pemain berusia 20 tahun itu memang telah menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah hingga 2019, sebelum pergi ke Mestalla.

Sejauh ini, pemain jebolan akademi muda PSV Eindhoven itu telah memainkan 17 laga di La Liga Spanyol bersama Kelelawar Mestalla.

“Sudah tentu, ia (Mourinho) senang karena Marcelino juga adalah pelatih yang sangat hebat dan kami bermain sangat baik,” kata Pereira kepada Guardian, Jumat 2 Februari 2018.