Oppo A57 Akan Segera Hadir di Indonesia, Dengan Menggunakan Kamera Selfie Berkapasitas 16 MP

Perusahaan ternama Oppo memang masih sangat bersemangat untuk sellau menerbitkan smartphone untuk kelas menengah di pasar Indonesia khususnya, dan untuk yang terbaru perusaaat ponsel asal China itu akan menerbitkan seri Oppo A57. Dimana smartphone ini adalah penerus dari seri A39 yang telah diterbitkan pada tahun 2016 silam. Dan tidak jauh berbeda jauh dengan jenis A39, Oppo A57 tetap mengutamakan kemampuan selfie. Selain itu Oppo A57 juga dibekali dengan kamera berkapasitas 16 megapiksel yang telah memakai fitur Beautify 4.0.

Oppo A57 Akan Segera Hadir di Indonesia, Dengan Menggunakan Kamera Selfie Berkapasitas 16 MP

“Perangkat jenis tersebut akan kita hadirkan bagi konsumen yang sangat aktif di dalam media sosial serta memang senang memanfaatkan fitur selfie,” sebut Alinna Wen, Brand Manager dari Oppo Indonesia. Selain itu kamera belakang dari Oppo A57 juga dibekali dengan kamera berkapasitas 13 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan tampilan PDAF agar penguncian fokus bisa dengan cepat. Serta kamera tersebut juga menggunakan sensor Sony IMX258. Dimana sensor buatan dari Sony itu memakai penampang 1/3,06 inci dengan ukuran diafragma F/2.2.

Selain itu Oppo A57 sendiri juga dilengkapi dengan layar IPS LCD yang berukuran 5,2 inci serta juga terdapat dukungan resolusi 1.280 x 720 piksel. Di sisi lain jeroan dari perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm snapdragon 435, GPU Adreno 505, serta RAM 3 GB. Dan untuk media penyimpanannya sendiri juga berkapasitas 32 GB. Apabila sampai kapasitasnya murah maka sudah dipersiapakan juga kartu microSD yang berukuran hingga 128 GB.