Marquez Tidak Menanggapi Kritikan

Rider Repsol Honda Marc Marquez memilih cuek meski mendapat banyak kritikan usai insiden senggolannya dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina, Minggu 8 April.

Marquez Tidak Menanggapi Kritikan

Marquez memilih tetap fokus pada tujuannya dan tak memikirkan komentar banyak pihak. Termasuk Rossi yang menyebut jika Marquez telah menghancurkan olahraga balap motor paling bergengsi tersebut.

“Sejujurnya, saya tidak peduli. Saya hanya fokus pada tujuan saya dan apa yang terjadi hari ini. Tentu hari ini saya melakukan beberapa masalah, beberapa di antaranya disebabkan oleh saya,” kata pembalap 25 tahun itu.

“Beberapa kesalahan dari pengawas balapan, beberapa dari saya dan saya mengetahuinya, saya akan coba memperbaikinya di masa depan. Saya pikir segalanya berjalan dengan baik, dan saya sangat senang,” sambungnya.

Marquez pun justru membandingkan penampilannya saat ini dengan Rossi di waktu muda. Menurutnya, Rossi saat masih berusia 25 tahun pun kerap melakukan manuver berbahaya yang kerap merugikan pembalap lain.

“Terkait balapan, saya hanya mencoba fokus, saya mencoba menekan 100 persen. Dan ya, Valentino juga menekan seperti itu di masa lalu saat berumur 25 tahun, semua orang akan mengingat itu,” tutupnya.