Kamera Mirrorless X-H1 Dibawa Fujifilm ke Indonesia

Fujifilm Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Fujifilm X-H1 di Indonesia.

Kamera Mirrorless X-H1 Dibawa Fujifilm ke Indonesia

Kamera seri mirrorless terbaru Fujifilm ini akan mulai tersedia di pasar mulai tanggal 24 Maret mendatang, serta ditawarkan secara eksklusif pada tanggal 24-25 dengan penawaran khusus.

“Fujifilm X-H1 kami tujukan untuk fotografer profesional yang menginginkan kamera mirrorless berkualitas gambar superior, berkat teknologi reproduksi warna milik Fujifilm,” ujar Marketing Manager Electronic Image Anggiawan Pratama.

Kamera terbaru Fujifilm ini mengunggulkan bekal teknologi 5-axis in-body image stabilization (IBIS) terbaru, yang didukung 2 prosesor yang bertugas untuk mereduksi pergerakan. Hal ini ditujukan agar gambar yang dihasilkan menjadi lebih stabil.

Selain itu, IBIS juga memiliki kemampuan mengompensasi kecepatan rana atau sbutter speed hingga 5 stop. Fujifilm X-H1 juga mengunggulkan bodi yang lebih kokoh, berkat penggunaan bahan magnesium alloy. Bodi kamera ini juga dibekali dengan kemampuan tahan berbagai cuaca.

Untuk sisi fotografi, Fujifilm menawarkan mode flicker reduction yang meningkatkan kualitas di fotografi olahraga indoor. Sementara itu melalui kamera ini, Fujifilm ingin menunjukan fokus lebih baik dalam segi perekaman video.

sebabnya pada kamera ini, Fujifilm menghadirkan dukungan filter sinema karyanya yang telah digunakan sejumlah film karya Hollywood, betajuk Eterna. Kamera ini juga kompatibel dengan lensa sinema professional MKX18-55mmT2.9 serta MKX50-135mm T2.9 untuk X mount yang akan dirilis bulan Juni 2018.

FUJIFILM X-H1 akan dijual di Indonesia dengan harga Rp27.999.000 untuk Body Only serta Rp 32.499.000 dengan baterai grip VPB-XH1. Pre-order akan dibuka pada tanggal 24-25 Maret 2018 eksklusif di Blibli.com.