Kakak Beradik Membunuh Seorang Petani

Sumatera Selatan – Seorang lelaki yang bernama Yusuf pada hari Sabtu, 9 September 2017 siang hari telah diamankan serta langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke Mapolsek Tanjung Raja. Saudara Yusuf meruapakan salah satu dari tiga orang pelaku pembunuhan kepada seorang petani yang bernama Yuli. Dimana Polisi langsung menangkap Yusuf pada saat sedang bersembunyi di rumah kerabatnya di Desa Sungai Pinang Mas, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Tragedi pembunuhan tragis ini terjadi oada tanggal 6 September 2017 yang lalu kejadian itu bermula pada saat korban yang akan pulang menuju ke rumahnya dan dihadang oleh Yusuf dan 2 orang saudaranya pada saat di tengah jalan. Dan para pelaku juga memukuli serta menghajar sang korban dengan menggunakan sajam hingga Yuli orang yang baru bebas dari penjara kisaran 5 bulan lalu menjadi menderita 21 luka tusukan karena kejadian tersebut.

Kakak Beradik Membunuh Seorang Petani

Kepada pihak kepolisian, Yusuf mengaku pembunuhan yang dilakukannya itu didasari oleh rasa dendam karena ayah dari para pelaku telah dibunuh oleh korban pada tahun 2011 lalu. Meskipun korban sudah menjalani hukuman dipenjara atas perbuatannya itu, sepertinya hal tersebut tidak menghilangkan rasa dendam di hati Yusuf dan 2 saudaranya.

Kini polisi sudah menyita beberapa barang bukti di antaranya adalah 2 senjata tajam serta kayu yang juga ikut digunakan untuk membunuh korbannya hingga tewas. Sementara 2 orang saudara Yusuf juga masih buron dalam pengejaran. Dan kepada para tersangka akan dikenakan dengan pasal tentang pembunuhan berencana dimana akan dikenakan ancaman maksimal dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup.