Istri Korban Pembakaran Hidup-Hidup Mulai Stres Berat

Bekasi – Perasaan duka yang sangat mendalam sampai saat ini masih menyelimuti hati Zubaidah, sang istri dari Mohamad Azhara, atau Zoya, dimana beberapa waktu yang lalu telah menjadi korban akibat dibakar massa di jalanan daerah Kota Bekasi, Jawa Barat. Dan seperti yang sudah ditayangkan dalam acara Liputan6 Petang SCTV, pada hari Sabtu (5/8/2017), sang istri korban Zubaidah kini mulai merasa lelah serta stres, karena di tengah kehamilan dirinya yang telah memasuki usia 6 bulan. Selain itu pihak keluarga juga sempat tidak mau diwawancarai oleh para wartawan.

Selain itu, ustad pimpinan Mushola Al Hidayah juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban karena tidak mampu untuk mencegah amuk massa pada saat itu yang sangat membabi buta.

Istri Korban Pembakaran Hidup-Hidup Mulai Stres Berat

Dan pada hari Jumat kemarin, 4 Agustus 2017, polisi Polsek Cikarang Utara, yang dipimpin oleh bapak Kapolsek Kompol Fuji Hardi juga sudah menemui anggota keluarga Zoya di kediamannya, yang berada di Kampung Jati, daerah Kabupaten Bekasi. Dan pada saat didalam pertemuan itu anggota polisi juga mempersilahkan anggota keluarga untuk membuat laporan ke pihak kepolisian.

Dan anggota polisi juga menyatakan bahwa pihak mereka juga tengah mengejar orang-orang yang dicurigai juga ikut terlibat dalam aksi main hakim sendiri beberapa waktu lalu, yang dimana itu berujung pada kematian Zoya.