Irresistible Bazaar, Tempat Belanja Barang Preloved Akhir Tahun

Barang preloved mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yang senang berbelanja barang-barang branded. Sayangnya, harga barang branded cukup menguras dompet Anda, bukan?

Ya, inilah mengapa barang-barang preloved sangat disenangi masyarakat. Melihat antusias masyarakat yang begitu besar terhadap barang preloved, Irresistible Bazaar 10 akan kembali diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 26 November mendatang.

Bertempat di Grand Indonesia, West Mall lantai 5, Irresistible Bazaar 10 ini mengandeng 75 penjual online yang terpercaya. Di Irresistible Bazaar 10, Anda akan menemukan berbagai produk branded dari Amerika dan Eropa dengan penawaran harga yang terbaik untuk mendapatkan barang-barang preloved.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Irresistible Bazaar 10

Irresistible Bazaar 10 hadir dengan tagline terbarunya “Your Happy Place,” sebuah tempat yang menyenangkan bagi semua pecinta barang-barang branded. Selama ini transaksi barang-barang preloved dilakukan secara online, membuat kemungkinan penjual dan pembeli untuk bertatap muka semakin kecil.

Irresistible Bazaar melihat hal ini sebagai momen terbaik untuk meningkatkan pemahaman dan saling mengenal satu sama lain di dalam komunitas pencinta barang-barang branded, sehingga menghasilkan harga yang sesuai. Kali ini, Irresistible Bazaar juga berkolaborasi dengan Love Pink Foundation, yayasan yang bergerak di bidang edukasi tentang payudara dan kanker payudara.

Mulai dari berbagai label Eropa, seperti Louis Vuitton, Hermes, Channel, dan YSL, hingga label Amerika, seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, dan Tory Burch akan Anda temukan di Irresistible Bazaar 10. Dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, Anda tidak perlu khawatir barang-barang di sini palsu atau KW, karena keasliannya dijamin. Selamat berbelanja!