Honda Sudah Rilis Motor Baru didalam HBD 2017?

Gelaran Honda Bikers Day (HBD) kembali menyapa bikers Honda. Kali ini gelaran tahunan tersebut didalamadakan didalam Lanud Gadidalamng, Gunung Kidul, Yogyakarta hari ini. PT Astra Honda Motor (AHM) menyebut ada hal spesial untuk HBD tahun ini.

Salah satunya adalah produk baru seperti akan didalamkenalkan didalamhadapan para bikers Honda. Dari poster HBD 2017, terbisa siluet empat produk sepeda motor, bersama dengan empat orang pengendara.

Honda Sudah Rilis Motor Baru didalam HBD 2017?

Dari siluet itu, dapat didalamtebak ada CB150R Streetfire, CBR250RR serta CRF250 Rally dari lekukan bodidalamnya. Namun ada satu produk misterius (kedua dari kiri) seperti juga berjenis trail, motor inilah seperti masih tkamu tanya.

Baca juga : berita olahraga lainnya

Ahmad Muhibbuddidalamn, selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM tidak mau berbicara ada taknya produk baru dalam gelaran tersebut. didalamrinya hanya menyebutkan banyak petinggi seperti ikut dalam turing kali ini.

“Nanti didalamsela turing teman-teman dapat beramah tamah dengan mereka serta mudah-mudahan beliau mau ngomong,” ujarnya. Banyaknya petinggi seperti ikut ini dapat jadidalam pertkamu mereka mengenalkan produk baru.

masih belum lagi dengan event akbar ini akan didalamhadidalamri ribuan bikers Honda. “Sebenarnya didalammana ada keramaian, dapat kita manfaatkan dengan baik seperti tentunya positif,” lanjut Muhib.

Mengenai motor trail ini, AHM sudah pernah menampilkan unit prototype-nya dalam gelaran GIIAS 2017, Agustus lalu. Lantas motor apakah seperti ada didalamposter HBD 2017? Coba lihat dengan seksama gambar CRF150L/XR150L pada baserta artikel ini.