Game Ini Bisa Mengajak kalian Hidup Sebagai Pengemudi dalam Uber

Jika kamu merupakan salah satu pengguna tidaksi online, mungkin akan penasaran sama dengan apa menjalani kehidupan sebagai pihak driver. Ada satu seperti berjudul The Uber Game seperti akan memberikan gambaran sama dengan apa mensehingga pengemudi dalam seperti memberikan jasanya lewat satu aplikasi.

The Uber Game ini di dalambuat oleh medi dalama Financial Times seperti di dalamdasari wawancara langsung dengan pengemudi dalam Uber di dalam Amerika Serikat. Dalam permainan, kamu akan di dalamberikan gambaran keseharian pengemudi dalam Uber agar bisa mencari nafkah, dan menjalani hidup sebagai kepala keluarga.

Game Ini Bisa Mengajak kalian Hidup Sebagai Pengemudi dalam Uber

Game dengan konsep visual novel ini menuntut kamu memilih percakapan seperti akan menentukan keberhasilan dalam game ini. di dalamceritidakan bahwa kamu adalah seorang kepala keluarga dengan dua anak seperti dalam jangka waktu 1 hari minggu ke depan harus melunasi pinjaman senilai USD1.000.

Selama permainan, kamu akan di dalamhadapi oleh berbagai pilihan serta peristiwa, mulai dari menjemput pengguna layanan seperti menyebalkan hingga menjalin persahabatan, dengan harapan menbisakan uang tip tambahan. di dalam tengah jalan kamu juga dapat mengalami beragam kendala pada kendaraan serta harus mengeluarkan uang ekstra.

di dalam satu sisi kamu juga harus melakukan interaksi dengan keluarga kamu, serta mereka juga merasa menbisa perhatian seperti cukup. Contohnya, membantu anak mengerjakan tugas sekolahnya di dalam rumah.

Pada akhirnya ,kamu akan memperoleh hasil akhir dari game yakni jumlah penghasilan seperti di dalamperoleh dari banyaknya jam berkendara serta target agar bisa melunasi pinjaman uang tadi dalam. Selain itu, pemain juga akan di dalamsuguhkan infografis seperti sebetulnya adalah cerminnan kehidupan para pengemudi dalam Uber.