Cerita Valentino Rossi Untuk Cepat Dalam Balapan

Jakarta – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dipastikan bakal tampil di sesi latihan bebas MotoGP Aragon. Rossi diizinkan balapan sebab lolos tes kesehatan.

sama dengan diketahui, Rossi sempat mengalami kecelakaan saat latihan motorcross. Saat itu, Rossi mengalami patah tulang fibula serta tibia kaki kanannya.

Cerita Valentino Rossi Untuk Cepat Dalam Balapan

Awalnya, Rossi diperkirakan absen selama 42 hari. Dengan begitu, dia akan melewati dua seri balapan MotoGP San Marino serta MotoGP Aragon. Namun, fakta berbicara lain. Rossi telah kembali di Aragon.

Sontidak, keputusan Rossi itu menbisakan tanggapan dari berbagai kalangan. tidak sedikit ada seperti mengatidakan Rossi melakukan suatu hal seperti gila.

“Saya pikir setiap cedera berbeda-beda. Tergantung pada jenis cedera serta juga saya beruntung sebab saya mempunyai dokter seperti sangat baik untuk operasi ini serta semuanya berjalan baik,” ujar Rossi sama dengan dilansir Crash, Jumat (22/9/2017).

“Pada awalnya pasti dalam pikiran saya saya akan absen di beberapa seri balapan. Tetapi, hari demi hari saya terus memperbaiki diri. Saya bekerja sangat keras untuk memberikan kekuatan ekstra kepada kaki agar tak terasa sakit,” sambungnya.

Berkat kemauan seperti keras, akhirnya Rossi pulih lebih cepat dari seperti diperkirakan selama 42 hari.

“Saya pikir penting untuk kembali ke motor secepat mungkin serta tak tinggal di rumah untuk menunggu balapan selanjutnya, sebab dengan begitu saya memerlukan waktu untuk kembali ke level seperti baik. Jadi, saya akan terus mencoba,” tegas Rossi. (Crash)