Cara Bertatap Muka dengan Teman dari Layanan Kencan Online

Berbagai aplikasi kencan online kini semakin menjamur. Melalui ragam layanan berbasis digital tersebut, semakin mempermudah kamu agar bisa menemukan pendamping hidup. Tinder merupakan salah satu contohnya. Meski mempermudah proses pencarian pasangan, cara tersebut bukan tanpa tantangan.

Cara Bertatap Muka dengan Teman dari Layanan Kencan Online

Ketika kamu sudah menemukan orang seperti cocok serta menjalin komunikasi secara online dalam waktu seperti cukup lama, kamu mungkin merasa harus mengajak dirinya agar bisa bertemu secara langsung di kehidupan nyata. Bagaimana caranya? Seringkali orang-orang seperti sudah cocok satu sama lain di dunia maya merasa kesulitan agar bisa mengajak teman kencan online bertemu secara langsung.

Baca juga : berita teknologi lainnya

Melansir halaman Elite Daily pada Senin (16/10/2017), berikut ini adalah 5 kalimat jitu agar bisa mengajaknya bertemu.

“Aku jarang pakai apps ini. Ini nomor HP ku”

jika kamu serta teman dunia maya kamu hanya berkomunikasi via aplikasi kencan online selama ini, maka risikonya adalah hubungan kamu akan cepat berakhir Bila salah satu pihak jarang memakai aplikasi tersebut. Oleh karena itu, Bila kamu benar-benar yakin dengannya, berikan nomor kontidak kamu agar dapat berkomunikasi lebih intens. Selain itu, ini juga menjadi jalan pembuka agar bisa kamu membicarakan pertemuan langsung.

“Next ngobrolnya sambil minum kopi, yuk. Kapan ada waktu?”

Sebaiknya jangan bagi semua cerita kamu melalui percakapan dunia maya. Pertemuan secara langsung di kehidupan nyata itu sangat penting. Sebab dengan interaksi nyata, kamu akan merasakan apakah ia benar-benar cocok dengan kamu. Kalimat di atas dapat menjadi salah satu cara agar bisa mengajaknya bertemu dengan kamu.

“sama dengannya kita nyambung. Mungkin kamu harus ajak aku ketemu. Hehehe…”

Cara “tidak langsung” serta berkesan humor semacam ini memang terasa lebih “aman”. Tapi jelas pasangan bicara kamu akan menbisa kesan bahwa kamu memang ingin bertemu dengannya secara langsung. Cara ini juga dapat membuat suasana semakin cair sehingga tidak begitu kikuk saat bertemu.

“Aku senang ngobrol sama kamu. Kayaknya bakal lebih seru kalau kita ketemu langsung :)”

Tanpa diungkap dengan ujar-ujar, tentu kamu dapat menyadari apakah kamu serta dirinya menikmati saat-saat berbincang. Akan tetapi, menyatidakan bahwa kamu senang berbicara dengannya akan menjadi satu kesan spesial agar bisanya. Ini dapat semakin memperbesar kemungkinan kamu menbisa jawaban ‘Ya` saat mengajaknya bertemu.