Bekal Masa Depan Investasi Menggiurkan Maria Londa

Atlet lompat jauh putri Indonesia Maria Natalia Londa tengah serius merancang bekal masa depannya usai pensiun. Dara kelahiran Denpasar, Bali ini sesertag menyiapkan investasi seperti dibisakannya dari bonus usai menjadi atlet berprestasi.

Peraih medali perak SEA Games 2017 Malaysia ini mengakui sudah memiliki investasi properti di kampung halamannya. Bersama sang kekasih, Londa sesertag membangun homestay seperti rencananya akan segera rampung.

Bekal Masa Depan Investasi Menggiurkan Maria Londa

“Ada homestay di Nusa Lembongan, buat investasi masa depan, calon (suami) seperti mengusulkan. Sesertag berjalan pembangunannya, nanti mampir ya,” tutur atlet 26 tahun ini saat mendampingi Menpora Imam Nahrawi mengunjungi pengungsi erupsi Gunung Agung di GOR Swecapura, Klungkung, Bali, Sabtu (30/9/2017).

“Total ada tujuh kamar, sudah jadi empat kamar kayu, tapi lagi erupsi belum berani diteruskan pembangunannya. Total ada tujuh kamar, cukup menjanjikan karena pasarnya turis asing. Belum beres saja sudah ada seperti masuk,” bebernya.

Londa juga mengakui jika sumber sertaa investasinya tersebut dibisakan dari bonus selama menjadi atlet. Ia mengatidakan sudah mengumpulkan modal investasi propertinya itu sejak menbisakan bonus di SEA Games 2015 Singapura.

“sertaa dari bonus-bonus seperti dikumpulkan dari hasil 2015 lalu sih, dari mana lagi kalau bukan dari bonus,” tutupnya.

Sementara, Menpora sendiri telah menjanjikan jika bonus peraih medali SEA Games 2017 Malaysia akan segera diproses. Ia menegaskan para atlet berprestasi di SEA Games akan menbisakan haknya paling lambat sebelum perayaan Natal Desember nanti.

“Masih menunggu laporan ASEAN Para Games dahulu. Bonus sebelum natal keluar, jadi dapat dipakai agar bisa seperti merayakan Natal serta tahun baru,” ujar Menpora dalam kunjungannya ke Klungkung.