Baterai Ekstra 14.000 mAh Yang Digunakan Kantong MacBook Pro

Incase merilis casing untuk MacBook Pro yang dilengkapi dengan baterai untuk mengisi laptop.

Baterai Ekstra 14.000 mAh Yang Digunakan Kantong MacBook Pro

Kantong yang dinamai IconConnected Power Sleeve ini dilengkapi dengan baterai berdaya 14.000 mAh yang bisa digunakan untuk mengisi baterai MacBook Pro atau perangkat lainnya.

Menurut laporan 9to5Mac, kantong ini dilengkapi dengan port USB-C dan USB-A. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya untuk mengisi baterai dari MacBook atau perangkat lain yang mengisi baterai menggunakan port USB.

Dengan baterai berdaya 14.000 mAh, Power Sleeve dapat digunakan untuk mengisi baterai MacBook Pro dua kali.

Di bagian dalam kantong, Anda akan menemukan tempat kecil untuk menyimpan kabel USB-C. Dengan begitu, Anda bisa memastikan Anda membawa kabel yang sesuai untuk mengisi baterai perangkat Anda.

Sayangnya, Anda tidak bisa mengisi baterai dari MacBook Pro Anda ketika laptop tersebut dimasukkan ke dalam kantong karena port USB-C pada sleeve ini terdapat di luar. Incase menghargai Power Sleeve USD200 (Rp2,7 juta).

Kantong ini tersedia untuk MacBook Pro dengan ukuran 13 inci dan 15 inci. Power Sleeve menjadi aksesori wajib bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan memerlukan daya ekstra untuk laptop Anda.

Dalam CES, Incase juga mengumumkan kerja samanya dengan Carbon untuk menciptakan pelindung perangkat generasi baru dengan estetika desain yang belum pernah dilihat sebelumnya.