6 Film Hollywood Yang Bikin Penonton Trauma

Beberapa film horor mengerikan ini rupanya dibuat saat teknologi masih belum maju seperti sekarang ini. Namun mimpi buruk yang diberikan dari film horor klasik ini terasa sangat nyata.

6 Film Hollywood Yang Bikin Penonton Trauma

Pemain dalam filmnya saja mengaku trauma menyaksikan kembali adegan yang mereka lakukan. Lalu, bagaimana dengan nasib penontonnya?

Tentu saja, beberapa penonton sangat terganggu dengan adegan dalam film, hingga merasa seperti dihantui mimpi buruk. Adegan di film ini terlihat sangat sadis, mulai dari kekerasan hingga penganiayaan yang dialami pemerannya.

Apa sajakah film horor klasik yang membuat mimpi buruk menjadi nyata?

Korban yang Berubah Menjadi Pembunuh
I Spit On Your Grave
I Spit On Your Grave
I Spit On Your Grave penuh dengan adegan mengerikan yang membuat penonton bergidik ngeri. Film yang tayang 1975 ini menampilkan banyak adegan sadis dan seksual.

Menceritakan tentang Jennifer Hills (Camille Keaton), novelis yang menyewa sebuah tempat di lingkungan yang sepi. Kehadiran wanita muda, rupanya menarik perhatian empat pria di sana.

Setelah menyiksa dan melakukan kekerasan seksual sampai puas, rupanya salah seorang pria menyarankan untuk membunuh korbannya. Namun Jennifer berhasil selamat karena seorang pelaku tak tega membunuhnya.

Jennifer pun membalas dendam kepada keempat pria tersebut dengan cara yang sangat mengerikan. Hal itu membuatnya menjadi pembunuh berdarah dingin.

Delusi Obat Terlarang
Dead Ringers
Dead Ringers
Dead Ringers film yang mengajarkan tentang organ reproduksi wanita, rilis 1988 silam. Film ini tak ada adegan pembunuhan yang sadis, hanya beberapa adegannya menjijikkan.

Mengisahkan tentang Elliot dan Beverly, kembar yang berprofesi sebagai dokter kandungan. Keduanya sangat sukses. Namun saat Beverly jatuh cinta, semuanya menjadi hancur.

Beverly bahkan mengajak kekasihnya ikut terlibat kecanduan obat terlarang. Bahkan, Beverly sampai mengalami delusional mengenai wanita mutan dengan organ produksi mengerikan. Akhirnya, izin praktek Beverly pun dicabut.

Pembunuh Berdarah Dingin
Henry: Portrait Of A Serial Killer
Henry: Portrait Of A Serial Killer
Henry: Portrait Of A Serial Killer salah satu film klasik yang tayang 1986 silam. Film ini diadaptasi dari cerita nyata seorang pembunuh bernama Henry Lee Lucas yang dikabarkan telah membunuh 600 orang secara kejam. Adegan film ini mampu membuat penonton bergidik ngeri, membayangkan mimpi menjadi nyata.

Menceritakan tentang Henry (diperankan Michael Rooker), seorang pria psikopat yang hobi membunuh orang. Tak pandang bulu, Henry membantai korbannya dari semua kalangan: anak-anak, wanita hingga pria.

Tak seorang diri, Henry bekerja sama dengan temannya, Otis (Tom Towles). Bahkan, rencana jahat Henry yang sangat mahir membuat film ini sangat menegangkan.

Beberapa adegan yang ditampilkan pun sungguh mengerikan. Padahal, film ini diambil dari kamera 16 mm dengan masa syuting tak lebih dari satu bulan.