Posisi Akhir Yang Membuat Pemain Poker Menang

19 views
banner 300x280

Poker Online TerpercayaPosisi Akhir Yang Membuat Pemain Poker Menang – Dalam mengambil langkah awal, kalian harus sangat selektif tentang sisi awal adalah karena masih sangat banyak pemain yang akan beraksi atau bertindak setelah giliran Kalian (ada 8-9 orang lagi). Selain itu, Kalian tidak tahu tangan strating apa yang mereka pegang dan bagaimana mereka bereaksi terhadap tangan mulai. Selanjutnya, posisi awal bahkan ini Kalian berada di posisi yang kurang menguntungkan karena Kalian tidak memiliki informasiĀ pokerrepublik tentang lawan Kalian pada waktu itu, justru sebaliknya lawan Kalian akan memiliki informasi tentang Kalian melalui tindakan yang Kalian ambil sebagai tidak menelepon, menaikkan atau cek, sehingga bahwa mereka dapat mengukur kekuatan tangan mulai Kalian pada waktu itu.

Khusus untuk memulai ace tangan dan Ratu (A-Q), tidak bermain di posisi awal ketika beberapa menit pertama Kalian harus bergabung meja sampai Kalian benar-benar tahu kondisi dan suasana persaingan yang terjadi di meja tersebut. Hal ini dengan pertimbangan jika muncul ace, Raja atau Ratu dan Kalian gagal untuk menangkap jack atau kartu Sepuluh lain untuk membuat Tiga of a Kind (Set / perjalanan) maka Kalian tidak perlu merasa enggan untuk (enggan) untuk menutup kartu karena kemungkinan besar sudah dikalahkan oleh sepasang yang lebih besar. Jadi Kalian dapat melihat bahwa awal tangan sangat sedikit yang bisa dimainkan dari posisi awal karena memang itu adalah, posisi awal sangat tidak menguntungkan karena kurangnya sumber daya dari setiap Kalian tahu respon dari lawan untuk tindakan Kalian dalam bermain awal tangan dalam posisi ini.

Untuk memastikan persentase kemenangan Kalian untuk menjadi besar di posisi awal ini, akhirnya hanya ada empat tangan mulai Kalian dapat bermain di A-A, K-K, Q-Q dan A-K. Dan jika ada yang raise, maka kalian mendapatkan keuntungan karena memegang inisiatif menyerang (melakukan kelanjutan taruhan) sehingga orang yang melakukan panggilan tersebut misalkan Anda memiliki Pair As (A-A) ketika Anda hanya menggunakan kartu meraising 8-9. Tapi sebaliknya jika ada peningkatan di depan Anda sedangkan posisi akhir ini kemudian mempertimbangkan kekuatan kartu Anda, jika tidak cukup kuat atau tidak ada lawan lain yang yang menelepon kemudian tutup kartu Anda.

Tags: #Agen Poker #Agen Poker Online #Poker #Poker Online #Poker Online Indonesia #Poker Online Terpercaya

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Posisi Akhir Yang Membuat Pemain Poker Menang"

Penulis: 
    author