Permainan Poker Dengan Kartu Yang Cocok

31 views
banner 300x280

Poker OnlinePermainan Poker Dengan Kartu Yang Cocok – Dalam permainan poker terdapat beberapa urutan kombinasi kartu yang dapat dimainkan. Salah satu diantaranya adalah pair, yaitu terdapat dua kartu dengan nilai yang sama. Dalam permainan poker online Indonesia, pair bisa dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu: pair kecil/small pair, yaitu pair dari 2-2 hingga 6-6; pair sedang/middle pair, yaitu dari 7-7 hingga 10-10; dan pair besar/big pair. Yaitu J-J hingga A-A. Dalam suatu game tidak akan menjadi masalah berarti jika anda mempunyai big pair, karena sudah merupakan satu kombinasi yang cukup kuat dan kemungkinan anda bisa menang sangat tinggi. Namun akan cukup sulit memainkan, jika anda memiliki small atau middle pair saja sebagai starting hand anda. Small pair adalah kombinasi kartu yang bisa dibilang lemah, dan bisa menjadi masalah yang serius bagi pemain pokerrepublik, apalagi jika tidak bisa digabungkan dengan kartu lain untuk membentuk kombinasi yang lebih baik seperti double pair atau dengan three of a kind untuk membentuk full house.

Jika pada saat bermain anda adalah orang yang mendapat giliran pertama, maka pilihannya adalah anda melakukan fold atau raising. Strategi raising dilakukan untuk mengecoh lawan anda atau bluffing, sehingga mereka mengira anda mempunyai pair yang besar. Raising sangat tidak disarankan jika anda memiliki deposit yang terbatas. Jika anda berada dalam posisi tengah, tindakan yang bisa anda lakukan tergantung pada lawan sebelum anda, jika lawan anda melakukan raising, maka lebih baik anda melakukan fold, karena kemungkinan kartunya lebih baik dari anda. Jika lawan melakukan check, anda bisa melakukan raising untuk melihat flop. Namun anda perlu juga memperhatikan lawan setelah anda, jika ada pemain bertipe agresif lebih baik anda melakukan check karena kemungkinan pemain tersebut akan melakukan raising.

Jika anda dalam posisi terakhir, sama seperti ketika anda berada pada middle position, apa yang bisa anda lakukan bergantung dari lawan yang mendapat giliran sebelum anda, namun perbedaannya adalah, anda menjadi orang dengan giliran terakhir, dan keuntungannya anda bisa membaca permainan. Dalan posisi ini, anda bisa melakukan raising jika belum ada lawan yang melakukannya, atau anda melakukan calling jika taruhan sudah dinaikan oleh lawan anda dan deposit anda masih tersedia banyak, atau melakukan check atau fold jika kartu anda kecil atau jelek. Yang terpenting jika anda dalam posisi ini adalah anda tetap bersikap tenang sehingga lawan-lawan anda terkecoh, dan anda bisa memenangkan game. Jangan tergesa-gesa bertindak jika anda mendapatkan pair kecil, karena anda tetap bisa memainkannya. Yakinlah pada diri anda dan tetap berpikir positif pada permainan, sehingga anda tetap fokus dan tidak melakukan kesalahan.

Tags: #Agen Poker #Agen Poker Online #Poker #Poker Online #Poker Online Indonesia #Poker Online Terpercaya

banner 300x280