Cara Membentuk Kombinasi Kartu Poker Online

92 views
banner 300x280

Poker OnlineCara Membentuk Kombinasi Kartu Poker Online – Dalam bermain online poker anda akan mendapatkan kartu yang dibagikan oleh dealer, kartu inilah yang disebut dengan hand card. Jumlah kartu yang dibagikan tergantung pada jenis poker yang dimainkan, contoh: pada Texas Hold-em poker anda akan mendapatkan dua buah hand card, sedangkan pada Omaha Hold-em anda akan menerima empat kartu. Kartu-kartu hand card ini dapat dikombinasikan dengan kartu yang ada di tengah meja permainan atau disebut flop, untuk menghasilkan kombinasi lain. Hand card bersifat random, alias anda tidak mengetahui apa yang akan anda dapatkan. Berikut ulasan tentang cara memainkan hand card anda. Jika anda menerima kartu yang memiliki nilai berbeda dan jumlahnya kecil, anda harus menunggu terbukanya kartu flop, karena kartu ini tidak memiliki kekuatan berarti untuk memenangkan permainan pokerrepublik. Anda bisa melakukan call dengan jumlah blind bet yang ada, atau jika ada yang melakukan raise dengan jumlah yang masih masuk akal anda bisa melakukan call juga.

Anda juga bisa melakukan raise dengan tujuan bluffing, dengan catatan deposit anda mendukung untuk melakukannya. Jika kartu anda cukup baik, seperti As, anda bisa melakukan call sampai terbukanya flop atau raise. Jika hand card anda berurutan jumlahnya, contoh: 6-7, anda memiliki kemungkinan untuk membentuk seri. Atau jika anda memiliki kartu dengan varian/daun yang sama, anda mempunyai peluang untuk menjadi flush. Disini anda bisa mengikuti permainan dengan call sesuai jumlah blind bet atau call ketika pemain lain melakukan raise dengan jumlah yang rasional menurut anda. Jika kartu anda berurutan dan memiliki daun yang sama, anda mempunyai kemungkinan membuat kombinasi stright flush/ bahkan royal flush, namun kemungkinannya tidak terlalu besar. Jika kartu anda pair, anda memiliki beberapa kemungkinan, anda bisa menbentuk double pair, three of a kind, full house, atau four of a kind.

Untuk memainkan kartu pair ini, anda perlu memperhatikan posisi anda bermain. Jika anda di posisi awal, anda bisa melakukan fold, atau raising dengan tujuan bluffing jika kartu pair anda kecil (kartu 2-6) dan menengah (7-10), lawan akan mengira anda memiliki pair yang besar. Jika anda di posisi tengah, tergantung pada lawan sebelum anda, jika lawan melakukan check anda bisa mengikutinya, atau anda bisa melakukan raising untuk melihat kartu flop. Jika dalam posisi terakhir anda memiliki keuntungan karena anda bisa membaca permainan, anda bisa melakukan raise atau call, bergantung pada kekuatan kartu anda dan banyaknya deposit anda. Sekedar saran, apapun hand card anda, ketenangan sangat diperlukan, sehingga anda bisa berpikir, melihat situasi, dan lawan anda tidak bisa membaca alur permainan anda. Anda bisa mulai mencobanya pada agen poker online. Anda bisa menambah informasi anda melalui artikel Definisi Poker.

Tags: #Agen Poker #Agen Poker Online #Poker #Poker Online #Poker Online Indonesia #Poker Online Terpercaya

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Cara Membentuk Kombinasi Kartu Poker Online"

Penulis: 
    author