Odriozola Resmi Bermain ke Real Madrid

11 views
banner 300x280

Alvaro Odriozola resmi menjadi pemain Real Madrid. El Real kabarnya harus mengeluarkan 40 juta euro atau setara Rp667 miliar untuk mengeluarkannya dari Real Sociedad.

Odriozola Resmi Bermain ke Real Madrid

Pemain timnas Spanyol itu meneken kontrak selama enam musim bersama klub penghuni Santiago Bernabeu itu. Odriozola nantinya diproyeksikan sebagai pesaing Dani Carvajal.

Bek kanan berusia 22 tahun ini mendapat panggilan Spanyol untuk menghadapi Piala Dunia setelah kampanye impresifnya bersama La Real. Dia mencatatkan 35 pertandingan di La Liga dan menorehkan empat assist.

Odriozola memulai debut di timnas Spanyol dengan tim U-21 pada Maret 2017. Setahun kemudian ia telah dipercaya Lopetegui untuk masuk timnas senior. Ia mulai dikenal karena kemampuan impresifnya dalam menyerang, dan kecepatan serta staminanya untuk naik turun di sisi kanan lapangan.

Dengan kedatangan Odriozola, Acraf Hakimi dikabarkan akan dipinjam ke Borussia Dortmund. Pemain timnas Maroko itu kabarnya akan menjalani masa peminjaman selama dua musim dengan klub Bundesliga Jerman.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Odriozola Resmi Bermain ke Real Madrid"

Penulis: 
    author