Cara Bermain Poker Yang Sederhana

77 views
banner 300x280

Poker Online IndonesiaCara Bermain Poker Yang Sederhana – Poker adalah salah satu varian permainan kartu yang sedang menjadi tren dunia saat ini. Banyak orang tertarik untuk memainkan karena berbagai macam alasan, mulai dari cara bermain yang sederhana, taruhan yang menggiurkan, hingga kesenangan memacu adrenalin dalam bermain. Selain secara real poker atau poker yang dimainkan langsung, ada juga poker yang banyak dimainkan orang secara virtual seperti yang disediakan agen pokerrepublik terpercaya. Meskipun demikian, masih sedikit orang yang mengetahui beberapa fakta tentang poker dalam sejarah perkembangannya. Memang sejarah tidak banyak membantu anda dalam bermain, tapi ketika anda menjadi professional, pengetahuan tentang poker ini bisa membantu anda, entah untuk membuat anda tampak pintar dan professional atau anda bisa membagikannya pada pemain-pemain pemula. Ketika ada yang bertanya kapan permainan ini mulai dikenal, jawabannya adalah tidak ada yang tahu pasti.

Para ahli sejarah meyakini bahwa permainan ini mulai dikenal pada awal abad ke-19, di New Orleans, Louisiana, salah satu daerah teritori orang-orang Perancis di tanah Amerika. Beberapa ahli sejarah berhasil menelusuri dan meyakini poker dimainkan pertama kali tahun 1829. Ada juga yang berpendapat bahwa poker adalah permainan turunan dari permainan zaman kerajaan Persia. Lalu apa arti kata “poker” itu sendiri? Ada satu teori yang mengatakan kata poker berasal dari kata kerja dalam bahasa Jerman ‘pochen’, yang artinya menggertak atau bluffing. Teori ini mungkin ada benarnya juga mengingat bluffing adalah salah satu strategi yang digunakan dalam permainan poker. Selain itu ada teori lain yang mengatakan asal katanya adalah ‘poque’, sebuah permainan dari Perancis, yang mirip dengan poker saat ini. Mungkin inilah teori yang mendekati tentang asal kata poker. Apakah anda pernah bertanya mengapa kartu yang dimainkan bergambar atau berstruktur sedemikian rupa? Mengapa menggunakan gambar wajik (diamond), keriting (club), hati (heart) dan sekop (spade)? Kartu yang digunakan dalam poker merupakan versi deck kartu dari Perancis.

Diamond melambangkan kelas pedagang, spade melambangkan keningratan, heart melambangkan biarawan, dan club melambangkan kaum petani. Ada juga yang mengatakan bahwa setiap gambar raja dalam kartu ini, melambangkan raja-raja jaman dulu, raja diamond melambangkan kaisar Agustus, raja keriting melambangkan Kaisar Alexander, raja hati melambangkan raja Charlemagne, dan raja sekop melambangkan raja Daud. Namun kebenaran dari fakta ini masih dipertanyakan. Masih ada beberapa jenis deck kartu yang berbeda dari berbagai Negara, namun kalah pamor dengan deck Perancis yang sekrang sering digunakan. So, poker tidak hanya menawarkan keseruan bukan namun juga fakta-fakta unik yang bisa anda jadikan pengetahuan anda.

Tags: #Agen Poker #Agen Poker Online #Poker #Poker Online #Poker Online Indonesia #Poker Online Terpercaya

banner 300x280